PT Maxzer Solusi Steril - Jual Mesin Pasteurisasi dan Mesin Giling

Mesin Pencuci Buah

Sebagai bagian utama dari lini pemrosesan buah, mesin pencuci buah banyak digunakan dalam semua jenis pembersihan buah. Beberapa orang mungkin bertanya-tanya seberapa besar efek yang dapat diambil mesin pencuci buah. Beberapa tahun terakhir, isu keamanan pangan menyita perhatian masyarakat luas. Polusi udara dan penggunaan pestisida meninggalkan polutan dan residu racun pada buah-buahan. Mereka ditutupi oleh unsur logam berat, komponen kimia, debu dan tungau. Pembersihan tradisional hanya dapat membersihkan bagian dari zat berbahaya, yang jauh dari pembersihan menyeluruh.

Mesin pencuci buah ini dirancang untuk mengatasi masalah tersebut, tujuannya untuk membersihkan buah secara menyeluruh dan menghilangkan residu pestisida. Mesin ini dapat membebaskan Anda dari pekerjaan pembersihan yang berat, serta memenuhi permintaan Anda akan buah yang bersih dan sehat. Dalam hal produksi jus buah, mesin pencuci buah yang berkualitas merupakan jaminan untuk jus buah yang sehat.

Fungsi Mesin Pencuci Buah

- Dapat menghilangkan residu pestisida pada buah dan sayuran.

- Bisa membilas bahan mentah secara efektif.

- Dapat mensterilkan buah dan sayuran.

- Beberapa pencuci buah dilengkapi dengan sistem sterilisasi Ultraviolet, yang dapat membunuh sebagian besar jenis bakteri umum, dan mencegahnya menyebabkan penyakit perut.

- Dapat menghilangkan kotoran pada buah. Setiap produk buah ternoda dengan kotoran seperti debu dan kotoran saat dipetik. Semprotan dan sikat air dapat menghilangkan kotoran secara efektif.


Dimana mesin pencuci buah dapat digunakan?

Mesin pencuci buah dapat digunakan untuk membersihkan buah-buahan, sayuran, jamur dan makanan laut, dll. Saat menggunakan pencuci buah, Anda dapat menambahkan beberapa obat atau disinfektan untuk mendapatkan efek sterilisasi dan fiksasi. Selain itu, mesin ini dapat disesuaikan dengan sistem sterilisasi ozon, atau dilengkapi dengan pipa uap atau pipa pemanas listrik, yang dengannya Anda dapat mengontrol suhu dan mewujudkan fungsi pencairan es dan de-enzim.


Struktur dan alur kerja mesin pencuci buah

Mesin pencuci buah terdiri dari tangki air, lift, pompa bilas daur ulang dan sistem penggerak. Selama proses pembilasan, buah-buahan berjatuhan dengan keras di bawah tekanan air. Air cucian dipompa ke feed port setelah disaring, dan bilas bahan mentah sekali lagi. Saat pipa semprot dapat disesuaikan, mereka mendorong bahan mentah ke arah saluran keluar. Ada lift pengeruk yang membawa mereka ke prosedur selanjutnya. Terkadang ada pelempar semprotan lain di lift untuk pembersihan di masa mendatang. Menurut bahan berbeda yang diprosesnya, skema pengangkatannya beragam.


Macam Macam Mesin Pencuci Buah

- Mesin cuci buah jenis drum

- Pencuci buah ultrasonik dan ozon

- Pencuci buah sikat dan semprotan

- Mesin cuci buah surfing


Nah, tunggu apalagi? Segera hubungi kami untuk memesan Mesin Pencuci Buah ini dan dapatkan berbagai macam kelebihan di dalamnya. Dapatkan pula harga mesin yang jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan beberapa tempat lainnya. Cek juga produk kami yang lain seperti Mesin Spray Dryer, Mesin Pasteurisasi, Mesin Mixer Double Cone, Mesin Pemeras Jeruk, Mesin Ekstrak Powder, dll di maxzermesin.com